Sabtu, 04 Juli 2020

Baju Lebaran Tahun 2020 Yang Ngetren


Baju Lebaran Tahun 2020 Yang Ngetren - Hari Raya Lebaran 2020 kini tinggal di depan mata. Meski momen lebaran kali ini kita dihimbau untuk tetap di rumah karena adanya pandemi virus Corona, hal ini tak menyurutkan niat orang-orang untuk tetap berburu baju lebaran agar bisa tampil cantik saat silaturahmi secara online. Biar tetap up to date, berikut tren baju lebaran 2020 yang bisa kamu ikuti untuk tampil trendy saat hari raya nanti.

Warna Lembut dan Kalem

Dalam beberapa tahun terakhir, tren pakaian lebaran telah didominasi oleh warna-warna pastel dan bersahaja yang memberikan pengguna kesan lembut dan tenang. Idul Fitri tahun ini tidak jauh berbeda. Warna-warna seperti nude, coklat dan zaitun tetap menjadi favorit karena mereka dapat memberikan tampilan yang elegan dan dewasa tanpa mencolok. hypercurl mascara

Model Simpel dan Minimalis

Jika pakaian dengan detail brokat, renda, dan payet sudah bagus sebelumnya, tren Idul Fitri 2020 lebih sederhana dan minimalis. Sekarang banyak orang lebih suka pakaian dengan potongan sederhana dan detail bahan untuk membuatnya lebih elegan saat dipakai.

Bahan Silky

Memberikan kesan mewah dan elegan, pakaian yang terbuat dari bahan sutra juga sangat dicari untuk Idul Fitri 2020. Dari gaun hingga tunik, banyak merek pakaian lokal menerbitkan koleksi Idul Fitri berdasarkan bahan satin atau sutra brilian, mewah tapi tetap nyaman dipakai.

Pola abstrak

Selain pola bunga dan etnis, pola abstrak tidak kalah populer belakangan ini. Tidak mengherankan, banyak merek lokal telah menerbitkan gaun, gaun jilbab dengan pola abstrak untuk koleksi Idul Fitri 2020. Selalu dengan konsep sederhana, koleksi ini juga umumnya didasarkan pada pola abstrak yang lembut dan tidak terlalu ramai. , dan didominasi oleh warna-warna alami yang elegan. superstay foundation

Pakaian Idul Fitri yang banyak diminati tahun ini adalah pakaian yang memberi kesan mewah dan elegan. Tetapi banyak wanita yang masih memilih model pakaian sederhana dan siap pakai tidak hanya bisa dikenakan saat lebaran, tetapi juga di waktu lain sesudahnya.