Selasa, 07 Juli 2020

Tips Memilih Model Anting Sesuai Bentuk Muka

Tahukah Anda bahwa anting dapat membuat wajah Anda lebih lebar, lebih tipis, lebih panjang dan lebih penuh? Ayo, lihat model anting-anting sesuai dengan bentuk wajah berikut.

Anting adalah jenis perhiasan yang menempel di telinga melalui tindikan di headset. Aksesori ini memiliki berbagai jenis bentuk dan model. Siapa sangka, model dan bentuk anting-anting juga berperan dalam memberi kesan bentuk wajah yang indah. Nah, berikut ini panduan untuk memilih bentuk anting sesuai dengan bentuk wajah. Kami menjamin bahwa Anda bisa mendapatkan wajah yang lebih tipis atau lebih seperti yang Anda inginkan. sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat

Wajah segitiga
Jika dahi Anda adalah bagian terluas dari wajah Anda dengan bentuk kerucut di sepanjang dagu Anda, itu berarti Anda memiliki bentuk wajah segitiga. Bentuk wajah ini sebenarnya mirip dengan bentuk jantung, tetapi perbedaannya adalah bentuk jantung yang lebih pendek sedangkan wajah segitiga memiliki bentuk yang lebih panjang. Nah, untuk menyeimbangkan bentuk segitiga wajah, pilih anting yang bisa memberi ilusi garis rahang lebar. Anting dengan anting atau anting air berfungsi dengan baik.

wajah oval
Berbeda dengan kamu yang mempunyai wajah dengan bentuk oval seperti telur, kamu cenderung bebas dalam memilih anting. Pasalnya, bentuk wajah ini cocok untuk menggunakan semua bentuk anting.

Wajah Bulat
Jika wajah Anda bulat, itu artinya bagian terluas dari wajah Anda ada di tulang pipi tanpa titik menempel di dagu. Untuk ini, pilihan anting yang menjuntai atau menjuntai akan memberi kesan panjang dan tipis di wajah Anda. Hindari anting-anting melingkar besar karena lingkaran hanya menyoroti bentuk bundar wajah Anda.

Wajah berbentuk hati
Jika dahi Anda lebih lebar dari pipi Anda dan wajah bagian bawah Anda menyipit seakan membentuk hati, maka Anda memiliki wajah berbentuk hati. Dalam hal ini, Anda perlu mengganti dagu yang runcing dengan lampu gantung atau anting-anting teardrop. Anting yang lebih lebar di bagian bawah daripada di bagian atas dapat membantu mengisi bagian bawah wajah Anda, sehingga wajah Anda lebih proporsional. skincare untuk kulit kering

Wajah Lonjong
Jika Anda memiliki wajah kurus panjang, Anda bisa memilih anting yang bisa memberi kesan wajah lebih lebar. Anting penuh sesak dengan detail mungkin menjadi pilihan yang tepat.

Wajah Kotak
Akhirnya, bagi Anda yang memiliki wajah dengan lebar garis dahi dan rahang yang sama, anting-anting panjang dengan tepi bundar dapat membantu menyembunyikan garis tulang keras dari kasing wajah Anda. Hindari anting dengan garis tegas karena akan memperkuat garis wajah Anda.